Pembahasan APBD Malra Tahun 2024 Memasuki Babak Akhir

Langgur, MalukuPost.com – Tahapan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Tahun 2024 memasuki babak-babak akhir.

Setelah proses pembahasan PPAS antara Komisi-Komisi (I, II, III) bersama SKPD Mitra selama sepekan, hari ini dilanjutkan dengan pembahasan Komisi dan Banggar DPRD.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, pembahasan visi komisi di tingkat banggar yang digelar di ruang rapat Komisi III, Sabtu (25/11/2023) tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD setempat Minduchri Kudubun.

Selain Kudubun, hadir pula masing-masing Wakil Ketua yakni Albert Efruan dan Yohanis Bosko Rahawarin.

Anggota Banggar yang hadir yakni Stepanus Laiyanan, Benediktus Fadly Rejaan, Septian Brian Ubra, Christo Beruatwarin, Wilibrordus Lefteuw, Emanuel Ufi, Adolf Markus Teniwut, Antonius Renjaan, Thomas Ulukyanan, dan Christian Nelson Meturan.

Hadir pula Sekretaris DPRD setempat Bernadus Rettob.

Sejumlah visi komisi yang disampaikan masing-masing ketua komisi yang kemudian ditanggapi oleh pimpinan dan anggota banggar menjadikan pembahasan menjadi alot.

Untuk diketahui, rapat akan dilanjutkan pembahasan antara Banggar DPRD dan Tim Anggaran Penerintah Daerah (TAPD) yang dijadwalkan malam ini.

Pos terkait