Yeremias : Golkar Tidak Akan Usung Benjamin Noach

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu partai Golkar Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Anos Yeremias memastikan, partai Golkar tidak akan memberi dukungan kepada Bupati MBD Benjamin Thomas Noach, sebagai calon bupati di pemilu 2020 mendatang.
Ambon, Malukupost.com – Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu partai Golkar Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Anos Yeremias memastikan, partai Golkar tidak akan memberi dukungan kepada Bupati MBD Benjamin Thomas Noach, sebagai calon bupati di pemilu 2020 mendatang.
“Siapa pun silahkan mendaftar, tapi tidak untuk saudara Benjamin Noach. Kami tidak akan memberi dukungan. Bagi kami, dia merupakan catatan buruk partai Golkar,” katanya kepada wartawan di Ambon, Jumat (13/9).
Pernyataan keras Yeremias bukan tanpa alasan. Noach dianggap menjadi faktor utama terpuruknya partai Golkar di MBD.
“Percuma Golkar memberikan dukungan tapi pada akhirnya Golkar terpuruk di MBD. Benjamin tidak berkontribusi untuk partai dan kami tidak ingin terjadi lagi seperti itu. Ini lembaga politik, karena itu sikap kami jelas, “tandas Yeremias
Yeremias yang juga menjabat Ketua Komisi C DPRD Maluku ini, bahkan mengancam akan melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk tidak merestui Noach dalam kontestasi Pilbup 2020 di daerah itu.
“Kami akan lakukan segala cara untuk tidak memberikan dukungan kepada Benjamin Noach, kami juga akan meyakinkan DPP untuk tidak mengakomodir dia,”tukasnya. (MP-9).

Pos terkait