Pasangan SANTUN Temui Ketua DPRD Maluku

Ambon, Malukupost.com - Bakal calon Gubernur (Cagub) dan Calon wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Maluku, Said Assagaf dan Anderias Rentanubun yang dikenal dengan Akronim SANTUN itu, terlihat mendatangi Kantor DPRD Provinsi Maluku, Senin (8/1) sekitar pukul 11.45 WIT.     Berdasarkan pantauan malukupost.com, kedatangan pasangan calon yang didukung oleh ribuan komunitas Abdullah Comunity (AT) itu datang secara mendadak, sehingga sontak menjadi perhatian semua orang termasuk para wartawan yang meliput di Kantor DPRD Maluku.

Ambon, Malukupost.com – Bakal calon Gubernur (Cagub) dan Calon wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Maluku, Said Assagaf dan Anderias Rentanubun yang dikenal dengan Akronim SANTUN itu, terlihat mendatangi Kantor DPRD Provinsi Maluku, Senin (8/1) sekitar pukul 11.45 WIT.

Berdasarkan pantauan malukupost.com, kedatangan pasangan calon yang didukung oleh ribuan komunitas Abdullah Comunity (AT) itu datang secara mendadak, sehingga sontak menjadi perhatian semua orang termasuk para wartawan yang meliput di Kantor DPRD Maluku.

Said Assagaff terlihat mengenakan baju kemeja berlengan panjang berwarna silver, sementara Anderias Rentanubun mengenakan baju kemeja batik putih biru.

Pasangan calon SANTUN langsung menuju ruangan Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae yang terletak di lantai dua kantor tersebut. Pertemuan itu berlangsung hampir setengah jam. Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Maluku tak sendiri, namun didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Maluku Rickhard Rahakbauw, dan Said Muzjakir Assagaff.

Petahana yang merupakan calon Gubernur Maluku, Said Assagaff saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan kedatangan mereka selain menjalin tali silahturahmi, sekaligus memberitahukan kepada pihak DPRD agar tetap menjadi motor penggerak untuk menjaga stabilitas roda pemerintahan di Provinsi Maluku saat Pilkada akan berlangsung pertengahan tahun 2018 mendatang.

“Kedatangan kami ke sini untuk silaturahmi dengan dewan, karena Pak Edwin ketuanya maka kita ke ruang beliau. Jadi tidak ada maksud dan tujuan lain dari pada pertemuan tersebut, juga sekaligus agar DPRD juga bisa dapat menjaga pemerintahan disaat pilgub nanti,” ungkapnya. (MP-9)

Pos terkait