Ini Sikap Anos Yermias Tanggapi Pergantian Ketua Komisi III DPRD Maluku

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Golkar DPRD Maluku, Anos Yermias

Ambon, MalukuPost.com – Ketua fraksi Golkar DPRD Provinsi Maluku, Anos Yermias menyatakan informasi mengenai dirinya yang akan menggantikan Richard Rahakbauw sebagai ketua Komisi III DPRD Maluku hanyalah sebuah wacana dan akan remi ketika ada pemberitahuan resmi dari organisasi politik.

“Itu, enaknya DPD Golkar yang bicara, entah itu pak ketua, sekertaris, atau kordinator bidang terkait. Saya tidak bisa menjawab itu, namanya wacana itu bisa benar bisa juga belum benar. Saya tidak inaya Beta tidak inginkan itu karena kita lagi berhadapan dengan banyak agenda disini,” ungkapnya di Ambon, Rabu (28/07/2021).

Bacaan Lainnya

Yermias menandaskan, Golkar punya agenda kedepan banyak, dan sebagai kader, pihaknya wajib untuk melaksanakan setiap agenda.

“Intinya Golkar mau menang di Maluku dan Indonesia, maka seluruh kebijakan partai itu harus selaras dengan fraksi,” tegasnya.

Yermias menambahkan, menyangkut mau dan tidak mau menjadi ketua komisi, dirinya belum bisa menjawabnya dikarenakan hanya sebatas wacana.

“Saya ingin fraksi ini solid, karena itu saya tidak mungkin merespon atau menjawab wacana yang ada. Konfirmasi ke partai. Rakyat sekarang ini menunggu apa yang kita kerjakan, rakyat tidak menunggu apa yang kita wacanakan,” pungkasnya.

Pos terkait