DPRD Maluku Serahkan Hewan Kurban Ke Masjid Raya Al-Fatah

  • Whatsapp
Persoalan Aset Antara Pemkot Tual dan Pemkab Maluku Tenggara
Anggota Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Benhur Watubun

AMBON – DPRD Provinsi Maluku menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi kepada Masjid Raya Al-Fatah Ambon menyambut Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Juli 2021.

Penyerahan bantuan hewan kurban di Ambon, jumat (16/07/2021) dilakukan Wakil Ketua DPRD Maluku Effendi Latuconsina dan diterima Imam Masjid Raya Al-Fatah Ambon R.R Hasanussy, turut dihadiri Anggota Komisi I DPRD Maluku, Benhur Watubun.

Bacaan Lainnya

Usai penyerahan, Benhur Watubun yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, bantuan hewan kurban merupakan wujud kepedulian dari wakil rakyat di balai karang panjang, Ambon kepada masyarakat muslim.

BACA JUGA : Saadiah Bakal Panggil Direktorat Bina Teknik Kementerian PU Terkait Talud Wai Ela

“Karena jamaahnya besar jadi pimpinan dan anggota DPRD memilih Masjid raya Al-Fatah sebagai tujuan dari pemberian hewan kurban,”ujarnya.

Kepada jamaah yang berhak bantuan ini, dirinya mendoakan agar kehidupannya dipenuhi rahmat dan hidayah dari pada Tuhan yang maha kuasa.

Benhur berharap dalam perayaan Idul Adha mulai dari Shalat, penyembelihan hingga pembagian dapat menerapkan protokol kesehatan Covod-19.

“Kita doakan agar Maluku ini keluar dari bencana non alam ini sehingga terbebas dan beraktifitas dengan baik,”pungkasnya.

BACA JUGA : Bantuan Sapi Kurban Dari Presiden Jokowi Bagi Maluku Beratnya 900 Kg

Terhadap bantuan dimaksud, Imam Masjid Raya Al-Fatah Ambon R.R Hasanussy menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD Maluku yang telah berperan dalam perayaan Idul Adha.

“Ini suatu perbuatan nyata dari DPRD Maluku, mudah-mudahan pemberian ini lebih mempererat kehidupan kita dalam kehidupan sehari-hari,”ucapnya.

Pos terkait