DPRD Maluku Apresiasi Kinerja Kapolda Lakukan Pengamanan Lomba Arumbae Manggurebe

Ambon, Malukupost.com - Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Maluku, Wellem Z Wattimena mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Kapolda Maluku , Irjen Pol. Deden Juhara,beserta jajarannya saat mengawal lomba Manggurebe Arumbae atau Perahu belang yaitu lomba perahu dayung tradisional di Ambon, yang berlangsung, Jumat(8/9) kemarin.   “Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolda Maluku karena telah membuka acara itu. Dan mengawal kegiatan lomba Manggurebe Arumbae sampai selesai,” ungkapnya di Ambon, Senin (11/9).

Ambon, Malukupost.com – Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Maluku, Wellem Z Wattimena mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Kapolda Maluku , Irjen Pol. Deden Juhara,beserta jajarannya saat mengawal lomba Arumbae Manggurebe atau Perahu belang yaitu lomba perahu dayung tradisional di Ambon, yang berlangsung, Jumat(8/9) kemarin.

“Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolda Maluku karena telah membuka acara itu. Dan mengawal kegiatan lomba Arumbae Manggurebe sampai selesai,” ungkapnya di Ambon, Senin (11/9).

Menurut Wattimena, walaupun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sempat terjadi kericuhan antara para pendukung, namun kericuhan tersebut dapat diredakan oleh petugas keamanan dari Satuan Brimob Polda Maluku di lokasi tersebut.

“Untuk itu, saya sangat berapresiasi kepada Kapolda Maluku, karena beliau langsung mengambil tindakan, dan memerintahkan jajarannya untuk mengambil sikap tegas, dalam persoalan yang dimaksud,” pungkasnya. (MP-9)

Pos terkait