Komisi II DPRD Malra Kunker Ke Pertamina Terkait Kelangkaan Minyak Tanah

Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Malra saat Kunker di Pertamina Tual, Senin (24/1/2022).

Langgur, MalukuPost.com – Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis minyak tanah (mitan) di kabupaten Maluku Tenggara (Malra), mendapat atensi serius dari DPRD setempat.

Menelusuri kelangkaan mitan tersebut, Komisi II DPRD gelar kunjungan kerja (kunker) ke Pertamina Tual, Senin (24/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kunker dimaksud yakni Komisi II melakukan pengecekan sejauh mana ketersediaan mitan di Fuel Terminal Pertamina Tual, sekaligus menelusuri kelangkaan mitan dari sumber penyalurannya.

Kunker dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Adolf Markus Teniwut didampingi Wakil Ketua Esebius Utha Safsafubun serta anggota komisi Lodefika Ohoiulun, Aher Onoly, Fadly Rahajaan, Ali Arsyad Ohoiulun, dan Moh. Nawawi Namsa.

Dalam pertemuannya dengan Manager Pertamina Tual Steven Pattiwael, Komisi II menyampaikan sejumlah pertanyaan tentang kelangkaan miran dan dijawab dengan baik oleh Manager.

Diketahui, sebelum kunker ke Pertamina, Komisi II lebih dulu melakukan on the spot ke selama dua hari ke pangkalan-pangkalan BBM di wilayah Kei Kecil.

 

Pos terkait