Infrastruktur, Listrik dan Komunikasi Fokus Utama Mitchiel Tasaney

Ambon, MalukuPost.com – Mitchiel Frits Leonard Tasaney berkomitmen untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang masih tertinggal di Kabupaten Buru-Buru selatan.

Komitmen ini disampaikan Tasaney kepada wartawan usai dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku sisa masa jabatan 2019-2024, menggantikan Alm Murniaty Hentihu, oleh ketua DPRD Lucky Wattimury, di baileo rakyat, karang panjang Ambon, jumat (14/01/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, salah satu yang perlu diperjuangkan ialah infrastruktur yang sampai saat ini masih sangat tertinggal di bumi Bupolo dan Lolik Lalin Fedak Fena.

“Seperti yang teman-teman semua tahu disini bahwa disana itu kan tertinggal sekali, jalan dan yang lain-lain sangat masih tertinggal. Jadi saya hadir disini untuk memperjuangkan itu,” ujarnya.

Selain infrastruktur, masalah Listrik dan Komunikasi (jaringan) juga menjadi perhatian dari pria yang masih berusia 32 tahun ini.

“Di waktu sisa periode ini, beta harap bisa memperjuangkan nasib dari masyarakat yang masih jauh tertinggal dari daerah lainnya,”tandas Misel.

Diberitakan sebelumnya, Misel Tasaney dilantik berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian nomor 161.81-5881 tahun 2021.

Pos terkait