Komitmen Di HUT Ke-76 Untuk Terbebas Dari Covid-19

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Walaupun tengah dilanda pandemi Covid-19, tidak mengurangi niat dari seluruh elemen masyarakat Maluku untuk merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76, yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ini membuktikan, peringataan Kemerdekaan tahun ini memberikan komitmen bersama baik pemerintah, DPRD dan seluruh komponen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, agar bisa terbebas dari Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan usai upacara HUT Proklamasi RI ke-76 di lapangan merdeka, Ambon, selasa (17/08/202).

Dikatakan, pandemi Covid-19 yang telah berjalan satu tahun ini sudah sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, baik dari sisi ekonomi, sosial, dan kesehatan.

“Kita semua tahu, adek-adek kita, anak-anak kita menerima pendidikan dengan baik, pemerintah pun dalam melaksanakan tugas pemerintahan jiga tidak berjalan dengan baik, ini sangat merugikan kita semua,”pintanya.

Olehnya itu, kata Wattimury yang perlu dilakukan, yaitu mengevaluasi seluruh kekurangan untuk dibenahi bersama, sehingga pandemi ini cepat berlalu.

“Karena itu, mesti kita mengevaluasi semua yang dilakukan selama ini, mengoreksi kalau ada yang kurang dibenahi bersama dan berkomitmen untuk mengeluarkan seluruh masyarakat dari penyebaran Covid-19 dalam kehidupan maasyarakat,”pintanya.

Pos terkait