Pekan Depan DPRD Maluku Laksanakan Pengawasan Tahap II

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury
Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury

Ambon, MalukuPost.com – Mulai pekan depan DPRD Provinsi Maluku mulai melaksanakan pengawasan tahap II APBD/APBN Tahun 2020 di Lima Kabupaten/ Kota .

“Sambil menunggu kepastian virtual untuk pembahasan RUU Daerah Kepulauan dengan utusan tim ke masing-masing provinsi Kepulauan, atas rapat pimpinan dewan kami bersepakat untuk pengawasan tahap II harus segera jalan pekan depan,”ungkap Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury dalam rapat paripurna yang berlangsung di balai rakyat, karang panjang, Ambon, Kamis (03/06/2021).

Bacaan Lainnya

Wattimury katakan, menindaklanjuti hal dimaskud, dirinya meminta kepada masing-masing komisi untuk segera mengundang mitra kerja guna membahas rencana pengawasan tahap II.

“Karena itu, teman-teman ketua komisi, wakil ketua komisi mulai besok undang mitra kerja dalam rangka pengawasan tahap kedua. Dimana kabupaten/kota yang dimulai silahkan masing-masing komisi sesuai dengan agenda oleh setaip komisi,”pintanya.

Wattimury menambahkan, dalam pelaksanaan pengawasan tahap kedua, akan dikoordinasi kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan dalam rangka mendukung Rancangan Undang-Undang Kepulauan.

“Jadi perjuangan itu, apakah kita akan meminta ketua fraksi bertemu, ataukah ketua komisi yang melanjutkan pengawasan bisa ikut kesana itu yang nanti kita koordinasikan,”tandasnya.

Pos terkait