DPRD Malra Apresiasi Pemberian Penghargaan Oleh SIWO PWI Kepada Bupati Hanubun

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Yohanis Bosko Rahawarin
Wakil Ketua II DPRD Malra, Yohanis Bosko Rahawarin

Langgur, MalukuPost.com – Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) menganugerahi Penghargaan Inisiator Olahraga kepada Bupati Maluku Tenggara (Malra) M. Thaher Hanubun.

Pemberian penghargaan tersebut mendapat atensi baik dari Wakil Ketua II DPRD Malra, Yohanis Bosko Rahawarin.

Bacaan Lainnya

Kepada MalukuPost di Langgur, Kamis (10/2/22), Rahawarin menjelaskan, perhatian Pemda terhadap olahraga sangat tampak pada 2021, dimana kegiatan keolahragaan telah mengarah pada peningkatan atlit-atlit olahraga.

“Seperti baru-baru ini, Pemda sempat menyiapkan dan menyerahkan berbagai fasilitas olahraga kepada pemuda,” katanya.

Rahawarin berharap, dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bupati dapat meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Malra.

“Selaku wakil rakyat, selalu dan tetap mendukung kegiatan olahraga prestasi yang ada di daerah, dan tentunya soal pendanaan akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” jelasnya.

Prestasi yang diraih, lanjut Rahawarin, akan menjadi motivasi sekaligus tantangan bagi Pemda dan DPRD untuk memajukan olahraga prestasi di Malra.
“Sebagai Anggota DPRD, saya mengucapkan selamat, dan apresiasi kepada pemerintah Daerah, Bupati. Semoga Maluku tenggara dapat menciptakan atlit atlit terbaik untuk provinsi Maluku bahkan Indonesia,” pungkasnya.

Pos terkait